Setelah Waxing Kulit Iritasi dan Bengkak, Begini Cara Mengatasi


Lumrah bila kulit memerah serta abuh sesudah Anda lakukan waxing. Ini berlangsung sebab kulit alami peradangan alias inflamasi. Nah, agar kulit kembali sehat tanpa aduan, Anda dapat coba perihal tersebut. 

1. Pakai pakaian yang longgar 

Baju ketat nyatanya dapat mengakibatkan iritasi pada kulit yang peka. Oleh karenanya, upayakan untuk menggunakan baju yang longgar untuk kurangi abuh sesudah waxing. 

2. Kompres dengan es 

Pakai kompresan yang berisi es batu ke kulit yang barusan di waxing. Kompresan itu dapat dibikin dari kain bersih yang telah di rendam dengan air dingin. Kompreslah saat 20 menit agar abuh menyusut sesudah waxing. 

3. Jauhi memencet tonjolan 

Jangan sampai terpikir oleh Anda untuk memencet tonjolan atau anggota badan yang abuh itu. Tidak hanya dapat mengakibatkan kerusakan kuli, hal itu dapat menyebabkan bakteri tumbuh serta pada akhirnya memunculkan resiko infeksi. 

Bahan alami untuk tangani iritasi serta abuh sesudah waxing 

Anda dapat juga memakai beberapa bahan alami untuk kurangi kemerahan serta pembengkakan pada kulit sesudah waxing. 

1. Scrub gula 

Scrub gula nyatanya dapat menolong menurunkan iritasi serta menahan rambut tumbuh ke. Langkah membuat dapat dengan mencampurkan 1/2 gelas gula dengan 1/2 gelas minyak kelapa atau zaitun. Berikan dikit ke daerah yang terinfeksi serta gosokkan dengan lembut dengan pergerakan memutar. 

2. Lidah buaya 

Lidah buaya diakui dapat diterapkan untuk menangani tonjolan sesudah waxing. Lakukan untuk mengolesi gel lidah buaya 3 kali satu hari untuk memudahkan infeksi pada kulit yang baru dicukur. 

3. Cuka apel 

Menjadi pilihan obat antiseptik, cuka apel dapat percepat pengobatan tonjolan sesudah waxing. Rendam kapas dengan cuka apel serta pakaikan ke daerah yang terserang infeksi. Kerjakan mekanisme ini 3 kali satu hari untuk hasil yang lebih baik.

Belum ada Komentar untuk "Setelah Waxing Kulit Iritasi dan Bengkak, Begini Cara Mengatasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel